SEVEN GRAIN MY BRITHDAY CAKE

Hi teman-teman🙂

BLUEBERRY CHESEE CAKE SEVEN GRAIN

Buat kamu yang suka banget kue-kue yang tampilanya juga manis tapi lejat rasanya dan harganya juga oke banget pokoknya pas banget buat kamu yang mau ngerayaain hari spesial bersama orang-orang tersayangmu.  Gak salahnya kamu coba blueberry chesee cake ini rasa cream susunya mantab ditambahkan blueberry ditengahnya dan  gak ketinggalan kacang almond disekelilingnya apalagi kamu yang suka susu cream dan serunya rasanya blue berry yang asam-asam manis.

Gambar

Blueberry chesee cake🙂 my favorite brithday cake I love it heeee

Gambar

STROWBERRY CHESEE CAKE

My Brithday cake  blueberry 22 year

Gambar

Strowberrry cake🙂  03 november 2013,  my Brithday 23 year

Gambar

CHOCOLATE CHIPS CAKE

Gambar

Chocolate chips cake_my brithday cake  24 year

🙂 Ini cake semua rasa, buat orang tersayangku ade sepuphku yang gendut celengan smart  Tazkia Nurwahidah & adenya c cakep my nice boy faqih abdullah🙂

Gambar

Lokasi Seven Grain : )

Seven Grain
PT Antonius Padua Production
Ruko Fancy Mampang unit A2-3
Jl. Mampang Prapatan Raya 151
Jakarta 12760
Telp. +62 21 7971129
Fax. +62 21 797 1479
open daily from 7 am to 10 pm

BANTU AKU UNTUK MELUPAKAN NYA

Tuhan ternyata aku masih mengingat nya, walaupun seribu laki-laki menghammpiriku tapi kenapa bayangan dia tuh selalu ada buat aku, jika dia memang bukan untukku, aku gak akan memaksa dia kembali kepadaku, tapi yang aku ingin aku bener bisa melupakannya dan jangan biarkan dia terus yang terhebat dipikiranku.

Jika aku terlalu bagus untuk nya kenapa aku gak mendapatkan yang terbaik darinya. apa mungkin dia terlalu bagus untuk ku.  Sehingga gak pernah ada penggantinya yang lebih baik darinnya, atau kah ini waktunya aku semakin dewasa, jika dia memang bahagia denganya kenapa aku gak bisa bahagia bersama yang lain.

Bagiku dia tetap laki-laki yang baik, berani,sopan, dewasa, dan melindungi wanitanya. Dan yang gak akan aku lupakan saat dia pertama kali dateng kerumah terharu pokoknya luchu banget. Dan salahnya aku yang terlalu egois dan mementingkan diri sendiri dan aku sadar banget kamu tuh terhebat . jika waktu bisa terulang kembali aku ingin memperbaikinya. walaupun semuanya udah gak mungkin. bagiku ini pelajaran untuk hidupku yang lebih baik dan semakin dewasa..

makasih yua buat kamu yang membuat aku semakin berfikir dewasa dan rasanya hidup ini penuh rasa seperti permen nano ada asin,asem,manis,pedas rasanya heee

to : Imu ^_^

Melly Goeslaw – HANYA

Kumpulan Lagu dan Lirik

Melly Goeslaw & Anto Hoed

Hanya dengan sedikit malu
Akhirnya aku harus akui
Keberadaan cintamu dalam hatiku
Yang kau renangi
Rasa resah singgah bila terjadi perang
Emosi kau dan aku

Reff:
Jangan pernah menyanjung cinta
Bila tak mengerti maknanya cinta
Satu terindah dalam dirimu
Kini ada di jiwaku

Ku inginkan cerita cinta
Terindah bagai di dalam dongeng
Percintaan berhujan rindu
Asmara kita akankah lama

Dalam hati ku terhibur
Bila senyum mahalmu merebak
Rasa resah singgah bila terjadi perang
Emosi kau dan aku

Lihat pos aslinya

BUKAN SEPATU CINDERELLA YG HILANG

Berawal dari ngurusin pajak gaji tenaga ahli dan gaji staf…. Hummm udah  dua kali ini aku mondar mandir kekantor  Sucofindo pusat-kantor railway tebet.
Demi kerjaan apa cih yang engga aku lakuin, yang penting itu masih tanggung jawab aku dan semuanya selesai
Yayayaya  hari ini jadwal kedua aku kesucofindo pusat luchu, malu, dan seneng…..
Bukan sepatu cinderellah yang hilang tapi sepatu ku yang copot sebelah di Graha Sucofindo Pusat.

================================
Gara-Gara sepatu ku yang copot malu banget tadi sore @Gedung Sucofindo pusat. Hummm padahal tadi dikantor tebet sepatuku baik-baik aja, mondar-mandir  kebank bayar tagihan ambil uang gak ada masalah.

Tapi kenapa harus di SAU, dan tawaran terakhir mau gak mau aku  pake sendal jepit punya pak ismet yang baik hati yang rela menumbangkan sandal baru nya. Dengan gaya yang super cueks padahal aslinya malu banget aku gak pake banyak mikir karna msh banyak urusan yang mesti aku seleseikan, urusan laporan pertanggung jawabann uang muka kas dan  pajak itu. Yah mau gimana lagi aku akhirnya jalan dari gedung satu ke gedung satunya lagi, dan sampai akhirnya selesai dan aku pulang.

Sambil menunngu dijemput aku nunggu magrib gak sengaja aku pikir sambil nunggu aku beli makan buat buka puasa karna gak jauh juga dari  sucofindo  soalnya udah mulai masuk adzan magrib, humhhh pdahal aku berharap banget gak ketemu siapapun orang yang aku kenal humm malah disituh aku ketemu seseorang, aku cih gak kenal aku pikir biar aja… Secakep apapun aku gx perduli kalo gak knal, ehh malah dia nyapa aku padahal aku pura-pura gak lihat, dan gak mau lihat, eh malah dia nyapa ngasih senyum dan parkir didepan aku, hummmh knapa yua gak tepat banget jadi malu hummm tapi jujur pas aku lihat manis banget cih… Udah cakep, bersih, ramah,  kren lagi sebelum pergi kasih senyuman dan pamit haaaa, humm coba dari awal aku gak cuek dan lihat jg jd nya aku nyesel gak dr awal lihatinnya haaaa…..
Hari yg unik, luchu dan ngegemesin walaupun malu tapi akhirnya menyenangkan banget….

——–DEGDEGAN———

Sabtu/26-01-2013 Pukul 14:00

Hummm… ternyata rasanya ga seserem yang aku bayangkan memang pegel tapi ternyat ga sakit cuman ngeri aja awalnya…untuk pertama kali dalam hidupku hee….

2 minggu berlalu….

Dan kini aku rasanya udah terbiasa…… rasanya ternyata memang ga enak pantesan aja temen-temen ku banyak yang kurusan hee, tapi ga apa- apa aku seneng…apapun yang udah aku pilih  dan tentuin ga akan aku sesali selagi itu  masih normal dan positif…

Kalo tau minggu lalu aku deman dan sakit gara-gara ini pasti mamah sama tanteu ku marah.. untung nya mereka ga tau, dan aku ga mau ngasih tau karna hanya bikin mereka cemas aja.. lagian dirumah ada bibi yang selalu setia saat aku butuhin hee.. trus juga yang aku seneng kalo aku lagi sakit c gendut celengan Smart suka ngedadak baik dan perhatian apapun aku minta dia mau ngambilin hee.. walaupun sering menggangu tapi dia tuh baik dan luchu, ku akui dia tuh anak pinter hee pokonya aku sayang banget..

Besok banyak acara yang sama-sama penting ada janji ma temen, mau ketemu sama dokter juga. tapi mau pulang juga kesukabumi ketemu mamah. jadinya gimana yua ga mungkin pergi tiga tempat dalam 1 hari.. huff

1bulan telah berlalu…

Gigi ku mulai normal kembali,, bner deh rasanya cukup tersiksa dengan gax bz makan makanan yang kusuka… Dan akhirnya aku bisa makan makanan keras lagi heee…walaupun hummmh belum bz gigit gigi depan gpp dehh yang penting gigi graham ku bz makan daging hiii.. Bulan depan akan ku ganti warnaa apa yuaaa.. Merah kayanya cukup oke heee…. Cemunguuuut…

Ampir mau setahun..

Rasanya pengen cepat-cepat lepas dari breket ini rapi dan bebas, aku harap tahun depan bisa dilepas dan rapi lama-lama semakin membosankan gigi ku juga kayanya pengen bebas kasihan dipagar mulu. heheeee